basecamp Romanisti Pontianak

Jl.Dr.Wahidin No.43 A (SEPAKAT) Abel PS2 & WarNet

Lippi Sanjung AS Roma

Pelatih tim nasional Italia Marcello Lippi menilai AS Roma telah menjadi klub besar sekarang ini.
Oleh Taufik Bagus
30 Mar 2010 11:43:00


AS Roma membuka peluang juara lebih besar di minggu ini dengan menundukkan Inter Milan 2-1. Sukses itu menuai pujian dari Marcello Lippi, pelatih tim nasional Italia.

"Kami harus kembali turun dan menyangjung AS Roma dengan grup yang mereka punya dan yang sudah lakukan, mulai dari presiden klub hingga direktur, pelatih dan juga pemain," katanya seperti dikutip Football Italia, Selasa (30/3).

"Sudah banyak yang dilakukan Claudio Ranieri di sepanjang musim ini. Hal itulah yang memang bisa diminta mereka darinya. Apa yang sudah AS Roma lakukan, dengan pelatih dan pemain mereka, sudah ditunjukkan di depan mata semua orang."

"Sekarang mereka memiliki antusiasme besar. Semua orang siap membantu, dan tim besar memang biasa melakukan hal semacam ini," paparnya.

Lippi juga menyanjung ketatnya kompetisi di Serie A Italia, di mana penentuan juara belum bisa dipastikan sampai saat ini.

Dalam periode tertentu, Inter adalah yang terbaik, kemudian AC Milan dan sekarang AS Roma. Dan kemudian mereka mengoleksi tiga poin penuh. Senang rasanya melihat tanda tanya mengenai siapa yang akan menjadi juara di akhir musim," papar Lippi.

sumber : http://goal.com

romanisti pontianak

ROMA ROMA

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com