basecamp Romanisti Pontianak

Jl.Dr.Wahidin No.43 A (SEPAKAT) Abel PS2 & WarNet

Ranieri: Roma Dulu, Baru Italia!

Pelatih AS Roma ini menyampaikan keinginannya untuk mengakhiri karir sebagai pelatih tim nasional.



Claudio Ranieri menyatakan dirinya ingin suatu saat nanti dapat melatih tim nasional Italia. Namun hal itu baru akan ia wujudkan setelah lebih dulu menuntaskan waktu tiga sampai empat tahun bersama AS Roma.

Bersama Giallorossi, Ranieri kini telah membawa klub tersebut menjadi salah satu pesaing untuk memerebutkan Scudetto. Roma kini hanya terpaut satu angka saja di belakang pemuncak klasemen Serie A Italia Inter Milan.

"Proyek di Roma ini baru saja dimulai dan saya ingin menghabiskan dulu waktu di sana setidaknya tiga atau empat tahun dulu," katanya seperti dilansir dari laman football-italia.

"Biarkanlah saya menikmati dulu klub dari kampung halaman saya ini!"

"Saat ini saya ingin bertahan dulu di sini. Maklum setelah 30 tahun berkeliling Eropa, saya akhirnya bisa kembali lagi ke Roma. Lantas setelah sekian lama itu apakah Anda ingin mengirim saya hengkang lagi dari sini lagi? tanya Ranieri kepada para wartawan.

"Sejauh ini, setelah Roma, saya ingin mengakhiri karir ini bersama tim nasional, dan itu belum tentu Italia."

"Tapi perlu saya ulangi lagi, untuk saat ini saya hanya berpikir melatih dan tinggal sebagai seorang Romanista saja," tandas Ranieri.

romanisti pontianak

ROMA ROMA

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com